Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menyebut Habib Novel Telah Menilai Warga Di Kepulauan Seribu Kurang Beriman

Ahok Menyebut Habib Novel Telah Menilai Warga Di Kepulauan Seribu Kurang Beriman

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru saja menjalani sidang di aula Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan. Ahok sedikit menceritakan tentang jalannya sidang yang dilaluinya tersebut.

Ahok Menyebut Habib Novel Telah Menilai Warga Di Kepulauan Seribu Kurang Beriman

Ahok

Ahok menuding salah satu saksi bernama Novel Bamukmin melaporkan dugaan penistaan agama dengan tulisan ‘atas kehendak umat Islam se-Indonesia’. Ahok pun menanyakan mengapa saat dia berpidato di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, tidak ada warga yang memprotesnya.

“Habib Novel juga mengatakan sorenya 27 September itu banyak telepon dari Kepulauan Seribu menelepon beliau mengatakan saya menista menodai agama. Ini tertulis laporan tersebut atas kehendak umat Islam seluruh Indonesia. Lalu kita tanya, orang Kepulauan Seribu umat Islam Indonesia bukan? Iya, tapi kurang beriman katanya. Ini beda Islamnya,” kata Ahok usai menjalani sidang di aula Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Ahok melanjutkan, warga Kepulauan Seribu terlihat menerima kedatangannya dengan baik-baik saat itu. Ahok pun sempat menyampaikan protes bahwa pidatonya berlangsung selama 1 jam 40 menit tetapi video yang dilaporkan ke polisi hanya berdurasi 13 detik.

Baca juga: Akun FB KP Norman Menyebut Saksi Sidang Ahok Gus Joy Setiawan Diduga Terlibat Penipuan

“Saya sampaikan mereka hanya mengambil 13 detik pidato saya. Padahal itu saya 1 jam 40 menit,” ujar Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis