Home > Gaya Hidup > Sentuh 8 Titik Ini, Pria Bakal Makin Melayang Saat Bercinta

Sentuh 8 Titik Ini, Pria Bakal Makin Melayang Saat Bercinta

Jakarta – Tidak hanya wanita saja yang memiliki titik-titik sensitif pada tubuhnya yang membuatnya makin bergairah saat bercinta, pria juga mempunyainya.

Sentuh 8 Titik Ini, Pria Bakal Makin Melayang Saat Bercinta

Claire Cavanah, penulis buku “Moregasm: Babeland’s Guide to Mind-Blowing Sex and Sex Toys 101” membeberkan 8 titik pada tubuh pria yang bila disentuh pasangannya akan membuatnya makin melayang saat bercinta. Di mana sajakah itu?

1. Telapak Kaki
Pria ternyata memiliki sensitifitas yang lebih tinggi bila disentuh bagian telapak kakinya daripada wanita. Aliran darah akan meningkat ke seluruh tubuh bila telapak kaki pria disentuh dan dimainkan dengan pijitan-pijitan lembut.

2. Ibu Jari
Bagian tangan pria yang membuatnya langsung ‘terbangun’ begitu dimainkan adalah ibu jarinya. Saat foreplay, tatap matanya, isap ibu jarinya, dan rasakan akibatnya.

3. Tulang Kelangkang
Tulang kelangkang atau sakrum adalah tulang segitiga yang terletak di dasar tulang punggung dan berada di antara pinggul. Rangsangan pada saraf ini dapat mengirimkan sensasi pada penis. Saat pasangan tengkurap, beri dia pijitan lembut di daerah ini.

4. Puting
Seperti halnya wanita, puting pada pria juga akan memberikan efek yang sama bila dimainkan saat foreplay.

5. P Spot
P Spot atau penis sepertinya merupakan bagian tubuh pada pria yang menjadi kelemahannya saat disentuh. Pijat bagian ini maka ia akan merasakan orgasme yang kuat.

6. Skrotum Raphe
Skrotum Raphe adalah bagian kulit yang menutupi testis. Mainkan bagian ini dengan lidah untuk membuatnya makin liar.

7. F Spot
F Spot atau frenulum terletak di bagian bawah penis, tepat di bawah kepala penis. Seperti halnya klitoris, pria akan langsung terangasang bila bagian ini disentuh dengan tangan atau lidah.

8. Fold Gluteal
Bagian tubuh ini terletak pada lipatan paha yang lebih dekat dengan bokong. Pada saat ia tengkurap, sentuh bagian ini dengan lembut menggunakan bibir atau lidah Anda.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Ini Mendadak Cantik Usai Menjadi Sasaran Bully

Gadis Ini Mendadak Cantik Usai Menjadi Sasaran Bully

Jakarta – Stigma masyarakat yang menganggap bahwa wanita dengan paras yang cantik jauh lebih menarik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis