Home > Ragam Berita > Ekonomi > Agus Akui Sudah Siapkan Langkah Efektif Untuk Stabilkan Harga Pangan di DKI

Agus Akui Sudah Siapkan Langkah Efektif Untuk Stabilkan Harga Pangan di DKI

Jakarta – Hingga saat ini, stabilitas arga kebutuhan pokok, terutama pangan, masih menjadi salah satu persoalan utama di Jakarta. Masyarakat kerap kesulitan saat terjadi kenaikan harga yang drastis.

Agus Akui Sudah Siapkan Langkah Efektif Untuk Stabilkan Harga Pangan di DKI

Agus Harimurti Yudhoyono

Meski demikian, kandidat Gubenur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah mempersiapkan langkah dan upaya untuk mengatasi masalah tersebut. Dia mengklaim bisa menjaga agar harga kebutuhan bahan pokok tetap stabil.

“Ya tentu kami akan melakukan upaya-upaya stabilisasi harga yang lebih efektif lagi. Kami meyakinkan rangkai suplainya juga berjalan dengan baik. Kemudian juga tidak hanya menjadi pekerjaan Pemda, termasuk juga (kerjasama) dengan dunia usaha,” kata Agus di Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

Apabila nantinya terpilih, Agus juga tidak akan segan melakukan operasi pasar. Dengan demikian, dia berharap langkah itu benar-benar bisa menstabilkan harga.
“Dan masyarakat juga memiliki daya beli dengan baik,” ujar calon nomor urut satu dengan slogan Jakarta untuk rakyat tersebut.

Putra sulung dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY( ini menegaskan bahwa tingkat daya beli masyarakat tetap terpelihara dan meningkat apabila harga pasar stabil. Agus mengaku tidak ingin masyarakat kesulitan.

Baca juga: Hari Ini Harga Pertalite dan Pertamax di Jatim Naik Lagi

“Bahan pokok mahal kemudian juga penghasilannya rendah. Sehingga untuk memenuhi kehidupan sehari-hari untuk makan saja banyak yang kesulitan,” kata Agus. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hari Ini Harga Pertalite dan Pertamax di Jatim Naik Lagi

Hari Ini Harga Pertalite dan Pertamax di Jatim Naik Lagi

Surabaya – Mulai hari ini, Kamis (5/1/2017), terjadi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis