Home > Olahraga > Bola > Jadi Target Real Madrid & Barcelona, Ini Jawaban Paulo Dybala

Jadi Target Real Madrid & Barcelona, Ini Jawaban Paulo Dybala

Turin – Salah seorang bomber Juventus, Paulo Dybala akan menolak ketertarikan dan tawaran dari Real Madrid dan Barcelona. Dybala sendiri mengaku akan segera memperpanjang kontraknya dengan juara Serie A Italia tersebut.

Jadi Target Real Madrid & Barcelona, Ini Jawaban Paulo Dybala

Paulo Dybala

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut kini sedang kesulitan untuk mengembalikan performa impresifnya seperti pada musim debutnya di Juventus. Akan tetapi, Dybala baru saja berhasil mencetak satu gol dan assist untuk membantu timnya lolos ke perempat-final Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2, Kamis (12/1/2017) dini hari WIB.

Beredar kabar bahwa Dybala kini masuk dalam target dua raksasa La Liga Spanyol tersebut. Namun, Juventus telah menawarkan kontrak baru bagi mantan penyerang Palermo tersebut, dan sang pemain pun merasa senang dengan perpanjangan kontraknya tersebut.

“Barcelona atau Real Madrid? Tidak ada tawaran hingga saat ini, bagi saya tidak ada masalah dalam perpanjangan kontrak,” ujar Dybala seperti dikutip dari Goal Italia, Rabu (11/1).

“Saya baik-baik saja di Juventus, agen saya akan berada di Turin dalam beberapa hari mendatang untuk membahas kontrak baru.”

Baca Juga : Luis Enrique Layangkan Kritikan Kepada Timnya

“Arrigo Sacchi mengatakan pada Florentino Perez untuk merekrut saya? Saya hanya memikirkan tentang Juventus,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...