Home > Ragam Berita > Nasional > Ustadz Arifin Ilham Berikan Dukungan dan Doa Untuk Anies Baswedan

Ustadz Arifin Ilham Berikan Dukungan dan Doa Untuk Anies Baswedan

Jakarta – Baru-baru ini, ustadz Arifin Ilham memberikan pujiannya terhadap calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan. Ia mengatakan bahwa Anies merupakan kandidat yang berpengalaman di birokrasi.

Ustadz Arifin Ilham Berikan Dukungan dan Doa Untuk Anies Baswedan

Ustadz Arifin Ilham & Anies Baswedan

Oleh sebab itu, ia mengatakan bahwa masyarakat tidak salah bila memilih cagub yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu. Pujian tersebut dilontarkan oleh ustadz Arifin Ilham ketika menggelar zikir bersama di Majelis Az-Zikra, pada Minggu, (8/1/2017).

“Insya Allah tidak salah pilih. Semoga beliau (Anies Baswedan) bisa terus diberi kekuatan,” kata pendakwah asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu.

Acara Dzikir bersama tersebut dihadiri oleh puluhan ribu jamaah di majelis Az-Zikra. Selain Dzikir bersama, acara tersebut juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Anies pun hadir dalam acara tersebut. Ketika itu, Anies ditantang ustadz Arifin untuk menjelaskan tudingan bahwa dirinya adalah penganut Syiah.

“Banyak info seperti itu. Mari tabayyun. Apakah benar?” tanyanya.

Anies pun langsung berdiri. Dia memuji cara ustadz Arifin itu. Lantas Anies memberikan jawabannya dengan menyebut, apabila mendapat kabar, jangan langsung berkabar. Akan tetapi harus dikonfirmasi terlebih dahulu ke pihak yang bersangkutan.

Baca Juga : Prabowo Subianto Heran Dengan Penetapan Rachmawati Soekarnoputri Sebagai Tersangka

“Saya diundang untuk menjelaskan. Tabayyun. Ini patut dicontoh,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...