Home > Ragam Berita > Nasional > Komentar Sukmawati Tentang Habib Rizieq : “Mulutnya Kasar dan Tidak Berakhlak”

Komentar Sukmawati Tentang Habib Rizieq : “Mulutnya Kasar dan Tidak Berakhlak”

Jakarta – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab diminta untuk belajar dari Ketum PBNU, Said Aqil Siroj. Hal tersebut sebagaimana yang diucapkan oleh Sukmawati Sukarnoputri. Putri Proklamator tersebut menilai bahwa Said adalah seorang ulama yang santun. Sukmawati mengakui bahwa dirinya cinta damai. Selain itu, Indonesia kini sedang menghadapi berbagai permasalahan yang sulit.

Komentar Sukmawati Tentang Habib Rizieq : "Mulutnya Kasar dan Tidak Berakhlak"

Habib Rizieq

“Yang ganggu, yang menyebar benci siapa? Kan mereka, kan dia, si Rizieq itu. Dia (harus) mawas diri cara bertutur kata. Ulama enggak layak. Penilaian saya dia enggak berakhlak,” kata Sukmawati usai menonton teater di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Dengan banyaknya pelaporan terhadap Rizieq ke kepolisian belakangan ini, Sukmawati mengaku tidak kaget dengan hal tersebut. Termasuk dirinya yang melaporkan Rizieq terkait dengan dugaan penghinaan Pancasila. Menurutnya, banyak pihak yang merasa tersakiti dengan perkataan yang diucapkan oleh Rizieq.

Baca Juga : Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

“Memang dengan mulutnya yang kasar dan tidak berakhlak, harus diberi pelajaran supaya gimana sebaiknya untuk musyawarah, protes, dan kritik,” tutur Sukmawati.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Belum Menerima Laporan Upaya Penembakan Habib Rizieq

Polisi Belum Menerima Laporan Upaya Penembakan Habib Rizieq

Jakarta – Hingga kini, pihak Polda Metro Jaya masih belum menerima informasi terkait adanya penembakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis