Home > Hiburan > Musik > Konsep dan Lirik Lagu Brave Girls Dianggap Terlalu Vulgar

Konsep dan Lirik Lagu Brave Girls Dianggap Terlalu Vulgar

Jakarta – Awal tahun 2017 dijadikan ajang untuk boyband dan girlband Korea Selatan untuk berlomba-lomba untuk mempersembahkan yang terbaik bagi para fans. Salah satu girlband yang bakal kembali menggebrak belantika musik adalah Brave Girls.

Konsep dan Lirik Lagu Brave Girls Dianggap Terlalu Vulgar

Brave Girls

Grup menyanyi tersebut bakal comeback dengan mini albumnya yang keempat yang bertajuk “Rollin”. Namun yang mengejutkan, Brave Girls justru mendapat penolakan dari stasiun televisi KBS.

Alasan penolakan pihak KBS itu adalah terkait lirik lagu dalam album bertittle track “Rollin” yang dianggap terlalu vulgar. Pihak KBS menganggap lirik dan konsep di teaser foto yang dirilis agensi tak pantas untuk ditayangkan di televisi.

Menanggapi persoalan ini pihak agensi Brave Girls tak tinggal diam. Mereka memberikan pernyataan resmi kehadapan publik. Rupanya pihak agensi Brave Girls akan segera mengubah lirik dan konsep agar bisa diterima oleh pihak KBS.

Baca juga : Inilah Lirik Lagu Lelaki Kardus Yang Hebohkan Medsos

“Kami akan merevisi lirik yang dianggap tak layak disiarkan KBS dan kami juga akan mengevaluasi soal konsep comeback ini,” ujar pihak agensi. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tim Anies-Sandi Tegaskan Tidak Setuju dengan Penggunaan Suket di Putaran Kedua Pilgub

Lagu Hashem Melech Mendadak Banyak Dicari, Ada Apa ?

Jakarta – Paslon DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, lagu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis