Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip untuk Membuaat Wajah Cantik dengan Kunyit

Inilah Beberapa Tip untuk Membuaat Wajah Cantik dengan Kunyit

Jakarta – Kunyit adalah salah satu bahan alami yang baik untuk kecantikan kulit. Seperti resep rahasia nenek moyang, kunyit sudah banyak dipakai di zaman dahulu untuk membuat kulit cantik.

Inilah Beberapa Tip untuk Membuaat Wajah Cantik dengan Kunyit

Namun, mungkin Anda bingung, sebaiknya diapakan kunyit tersebut. Apakah sekadar dihaluskan lalu dijadikan masker wajah atau mungkin ada cara lain untuk menikmati kunyit dengan nikmat. Sebagaimana diberitakan HelloGlow pada Selasa (23/5/2017) ada tiga cara membuat olahan untuk kecantikan dari kunyit.

Pertama, dijadikan minuman. Turmeric Smoothie. Cara membuatnya mudah, haluskan kunyit yang telah dibersihkan terlebih dulu. Kemudian blend dengan air kelapa dan nanas. Minuman ini cocok diminum pagi hari, agar kulit cerah terpancar dari dalam.

Kedua, masker wajah. Olahan ini pun mudah dibuatnya. Bahkan, Anda bisa membuatnya sesuai dengan manfaat yang akan didapatkan. Misalkan untuk anti acne, Anda bisa menggunakan madu sebagai campurannya. Atau untuk meremajakan kulit, bubuk kunyit bisa dicampurkan dengan putih telur yang segar.

Ketiga, Anda bisa bikin teh kunyit. Larutan itu akan bekerja maksimal jika diminum sebelum tidur. Selain membantu membuat tidur lebih nyenyak, minuman tersebut juga bisa memaksimalkan pengistirahatan kulit Anda. Sehingga, pagi harinya kulit terasa lebih segar.
(Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Stres Karena Medsos ? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Stres Karena Medsos ? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Jakarta – Manusia dan media sosial saat ini ibarat dua sisi mata uang. Berbeda namun ...