Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Soal Kasus Kiswinar, Mario Teguh : “Apa Itu Ya? Saya Enggak Dengar, Apa?”

Ditanya Soal Kasus Kiswinar, Mario Teguh : “Apa Itu Ya? Saya Enggak Dengar, Apa?”

Jakarta – Salah seorang motivator kondang, Mario Teguh sepertinya sudah tak ingin lagi jika mendengar apapun soal anak maupun mantan istrinya, Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

Ditanya Soal Kasus Kiswinar, Mario Teguh : "Apa Itu Ya? Saya Enggak Dengar, Apa?”

Mario Teguh dan keluarganya

Ario dan Aryani memang hingga kini bersikeras untuk memenjarakannya. Saat ditemui pada Minggu (30/7/2017), ia bahkan terdengar seperti alergi ketika mendengar nama mereka berdua.

“Apa itu ya? Saya enggak dengar, apa?” ujar Mario menanggapi paparan awak media.

Mario yang terseret kasus berbelit-belit soal pencemaran nama baik ke pihak kepolisian dan meja hijau lambat laun membuatnya menghilang dari layar kaca. Jika sebelumnya Mario sering terlihat di televisi dan berbagai acara lain, sekarang keberadaannya sulit diketahui. Namun ketika berhasil ditemui, Mario justru menampik bahwa dirinya sengaja menghilang.

Namun, ia justru menilai hal tersebut hanya menjalankan masa pensiun. Masa-masa itu dinikmatinya bersama dengan sang istri, Linna Teguh, dan anak-anak mereka, seperti yang terlihat di profil media sosial sang motivator tersebut. Postingan fotonya pun lebih sering mempertunjukkan keberadaan mereka di luar negeri, sehingga sempat mengundang sorotan dari publik.

Mario pun enggan jika harus kembali menjadi motivator. Ia menilai tidak menjadi motivator hanya untuk mencari uang, sehingga ia menampik isu soal pemecatannya dari sebuah stasiun televisi, dan lebih memandangnya sebagai undur diri.

“Saya mengistirahatkan diri. Kalau Tuhan menginginkan, saya akan dipekerjakan walaupun saya tidak mau. Tapi per hari ini, saya tidak ingin terikat pada sesuatu,” ucap Mario.

”Saya itu pensiun udah lama sebetulnya. Pensiun itu bekerja tidak untuk cari uang, itu pensiun. Kalau bekerja untuk cari uang, itu masih bekerja, tapi kalau bekerja sambil menikmati kehidupan lalu dibayar, itu kan sudah pensiun,” tambahnya.

Di sisi lain, pihak Kiswinar dan Aryani semakin menekan pihak berwajib untuk segera memenjarakan Mario. Pihak Kiswinar dan Aryani menyayangkan kasus yang tak kunjung menemui titik terang tersebut. Namun yang pasti, Kiswinar dan Aryani sudah menutup pintu maaf bagi Mario.

Kendati demikian, Mario sepertinya tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru, perseteruannya dengan sang anak dipandang tidak perlu. Untuk saat ini, ia merasa lebih ingin fokus kepada keluarganya bersama istri, Linna Teguh.

Baca Juga : Jessica Iskandar Buka Suara Terkait Kembalinya Ayu Ting Ting Di Acara Pesbukers

”Komunikasi saya dengan Ibu Linna dan anak-anak indah sekali. Kami bahagia sekali, tidak memasukkan hal-hal yang tidak berguna dalam kehidupan kami. Kami hanya membahagiakan satu sama lain,” tutup Mario.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. ...