Home > Gaya Hidup > Benarkah Pria Pendek Lebih Sering Ingin Bercinta ?

Benarkah Pria Pendek Lebih Sering Ingin Bercinta ?

Jakarta – Studi terbaru menyebutkan, pria yang memiliki postur badan pendek ternyata memiliki frekuensi hubungan seksual lebih banyak dibandingkan pria berbadan tinggi. Benarkah begitu? Simak penjelasannya

Benarkah Pria Pendek Lebih Sering Ingin Bercinta ?

Studi yang dimuat dalam The Journal of Sexual Medicine itu melibatkan 531 pria heteroseksual dengan usia 20-54 tahun. Pria yang dianggap pendek adalah mereka yang tinggi badannya kurang dari 175 cm.

Mereka yang jadi responden adalah mereka yang punya kehidupan seksual aktif dengan pasangan yang tetap, tak ada masalah seksual, dan tak mempunyai masalah psikologis.

Selain dilakukn pengukuran tinggi dan berat badan, mereka juga diwawancarai mengenai frekuensi bercinta, kesehatan, dan seputar gaya hidup.

Hasilnya menunjukkan, pria yang bercinta paling sering ialah mereka yang berusia 25-29 tahun dan memiliki berat badan ideal alias mereka yang muda, bugar, dan sehat cenderung memiliki kehidupan seksual yang aktif.

Hasil tersebut juga menunjukkan, pria yang memiliki tinggi badan kurang dari 175 cm ternyata memiliki frekuensi seks lebih sering dibandingkan para pria bertubuh lebih dari 175 cm.

Hasil studi itu tentu membuat heran, pasalnya selama ini anggapan yang muncul bahwa pria dengan postur tinggilah yang lebih aktif berhubungan seksual.

Baca juga: Ini Yang Harus Dilakukan Pria Pancing Wanita Agar Mau Bercinta di Pagi Hari

Bagaimana tidak, pada dasarnya tinggi badan memang merupakan indikator genetik dari kebugaran fisik dan juga daya tarik dari seseorang. Sehingga pria yang tinggi, tegap, dan juga tampan dianggap ideal bagi kebanyakan wanita. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Ternyata Tangan Bisa Jelaskan Kondisi Kesehatan

Cara Mudah Mendeteksi Penyakit Dengan Melihat Kondisi Tangan

Jakarta – Mengetahui adanya penyakit sejak dini akan mempermudah seseorang untuk mengobati penyakitnya, dibandingkan bila ...