Home > Hiburan > Buka Toko Kue, Cita Citata Menolak Disebut Ikut-ikutan

Buka Toko Kue, Cita Citata Menolak Disebut Ikut-ikutan

Jakarta – Karir penyanyi dangdut Cita Citata saat ini bisa dibilang tengah berada di puncaknya. Meski begitu, janda berusia 23 tahun ini lantas tak menjadi lupa diri. Ia sadar bahwa karirnya di dunia entertainment tak dapat dijadikan sandaran hidup untuk selamanya.

Buka Toko Kue, Cita Citata Menolak Disebut Ikut-ikutan

Cita Citata

Oleh karena itu, Cita Citata kini mantap untuk berbisnis. Cita Citata mantap berbisnis kue dengan merk CeatA Cake. Ternyata bisnis kue ini sudah lama dirancang sendiri oleh pelantun ‘Goyang Dumang’ tersebut.

“Citacita bikin usaha itu sebenarnya sudah lama. Tapi baru sekarang bisa terealisasi karena buat Cita butuh rencana yang matang. Cita enggak mau main-main atau setengah-setengah, karena hasilnya akan mengecewakan,” kata Cita Citata di Bandung, Minggu (10/09/2017).

Bahkan Cita Citata juga bisa menjamin kue yang dijualnya bisa bersaing dengan para kompetitor.

Baca juga : Daripada Harus Operasi Plastik Atau Suntik Silikon, Cita Citata Lebih Memilih Perawatan Ini

“Bukannya mau meremehkan yang sudah ada, tapi kue punya Cita beda. Sponsnya lembut, kalau ata orang Sunda mah, giung,” jelasnya.

Cita menyebutkan bahwa CeatA Cake punya lima pilihan varian rasa, yaitu rasa durian, green tea, cokelat, blueberry, dan cocobanana.

Cita Citata mengakui bahwa untuk membuka usaha kue ini dirinya mengeluarkan modal biaya yang bisa dibilang tak sedikit. Namun mantan kekasuh Amri Tuasikal ini yakin dengan perkembangan bisnisnya kedepan.

“Ada harga ada kualitas, saya bisa menjamin kualitas produk saya. Meski begitu, saya enggak mau jual dengan harga mahal. Saya Cuma jual Rp 55 ribu per kotak dan dijamin enak,” terangnya sembari promosi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...