Home > Ragam Berita > Nasional > Video Penampakan Mobil Setya Novanto Kecelakaan Menabrak Tiang

Video Penampakan Mobil Setya Novanto Kecelakaan Menabrak Tiang

Jakarta – Mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/2017) malam saat dalam perjalanan menuju gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Video Penampakan Mobil Setya Novanto Kecelakaan Menabrak Tiang

Tidak lama kemudian, beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kondisi mobil Setya Novanto yang terlihat ringsek di bagian bemper depannya karena menabrak tiang di pinggir jalan.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik ini mobil yang mengalami kecelakaan adalah Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO. Sementara di lokasi sedang turun hujan.

Pada akhir video terlihat seorang pria berbaju coklat berjalan menghampiri mobil dan membuka pintu bagasi belakang mobil.

Sebelumnya, pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi mengabarkan bahwa kliennya mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju ke KPK.

“Saya ditelpon oleh ajudan, diminta untuk mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan kecelakaan,” kata Frederich, Kamis (16/11/2017) malam.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan"

Prabowo : “73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan”

Jakarta – Dalam acara kampanyenya di Denpasar kemarin, Prabowo Subianto sempat menuturkan bahwa masih banyak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135