Home > Olahraga > Balap > Loris Baz Bakal Kembali Besarkan nama di Superbike

Loris Baz Bakal Kembali Besarkan nama di Superbike

Valencia – Pembalap Avintia Racing, Loris Baz, mengaku akan berjuang mengembalikan nama besarnya di Kejuaraan Dunia Superbike 2018. Hal tersebut ia katakan setelah sukses menandatangani kontrak dengan Althea BMW.

Loris Baz Bakal Kembali Besarkan nama di Superbike

Loris Baz

Pembalap berkebangsaan Prancis tersebut menghabiskan tiga tahun terakhir di kompetisi MotoGP usai meninggalkan Kawasaki pada 2014. Namun, pembalap berusia 24 tahun tersebut lebih memilih untuk menjadi wakil tunggal Althea pada musim depan dengan menggantikan Jordi Torres yang terikat dengan MV Agusta.

Sebelumnya, Baz pernah memiliki dua kemenangan WorldSBK dan berharap bisa menambah pundi-pundi kemenangannya musim depan. Apalagi Althea BMW merupakan salah satu tim besar di Superbike.

“Saya ingin menemukan solusi terbaik untuk masa depan saya dan saya pikir saya telah menemukan ini di dalam tim Althea. Saya telah lama mengenal Genesio, jadi kami berbicara dan jujur saja, sangat mudah untuk mencapai kesepakatan,” tutur Baz, menyadur dari The Checkered Flag, Jumat (17/11/2017).

“Saya mengetahui tim kami kuat. Mereka berhasil memenangkan kejuaraan dengan Carlos Cecha, sehingga saya menganggap proyek ini sangat menarik, mengingat adanya perubahan tersebut,” lanjutnya.

“Saya sangat senang dengan keputusan saya, saya ingin berterima kasih kepada Genesio Bevilacqua dan BMW. Saya menanti nanti untuk mengaspal dengan S1000RR untuk pertama kalinya dalam tes di Jerez yang akan datang,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...