Home > Hiburan > Musik > Selamat, Agnez Mo Kembali Sabet Penghargaan

Selamat, Agnez Mo Kembali Sabet Penghargaan

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Penyanyi kembali mengharumkan nama Indonesia. Penyanyi tersebut tak lain adalah Agnez Mo.

Selamat, Agnez Mo Kembali Sabet Penghargaan

Hal tersebut lantaran, Agnez berhasil menyabet penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang berlangsung di Vietnam, pada Sabtu kemarin. Agnez meraih penghargaan dalam kategori Best Asian Artist Indonesia.

“Terima kasih untuk keluarga, manajemen dan tim yang telah mendukung saya, para penggemar dan tentunya Mnet yang telah memilih saya untuk menjadi pemenang penghargaan ini,” kata Agnez dalam pidato singkatnya dari live streaming oleh TV Mnet.

Dalam acara tersebut, Agnez juga tampil sebagai pengisi acara. Dengan mengenakan jaket putih, dirinya menyanyikan lagu Coke Bottle, As Long I Get Paid dan Damn I Love You.

Sebelumnya penghargaan Best Asian Artist Indonesia dimenangkan oleh Isyana Sarasvati dan tahun ini merupakan tahun pertama musisi Indonesia berpartisipasi sebagai pengisi acara MAMA.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Lagu Theme Song Asian Games "Meraih Bintang" Telah Didengar Ratusan Juta Penonton

Lagu Theme Song Asian Games “Meraih Bintang” Telah Didengar Ratusan Juta Penonton

Jakarta – Kesuksesan theme song resmi Asian Games 2018 memang belakangan ini menjadi buah bibir. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135