Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfud MD Minta Ditunjukkan Sistem Baku Khilafah dari Qur’an dan Hadits

Mahfud MD Minta Ditunjukkan Sistem Baku Khilafah dari Qur’an dan Hadits

Jakarta – Mengenai penjelasan Mahfud MD, tentang sistem khilafah di acara Indonesia Lawyers Club sepertiinya berbuntut panjang.

Mahfud MD Minta Ditunjukkan Sistem Baku Khilafah dari Qur’an dan Hadits

Dalam acara tersebut, pak Mahfud sempat berkata bahwa “Kalau khilafah sebagai sebutan pemimpin, maka tidak apa-apa, tetapi jika khilafah sebagai sebuah gerakan ideologi yang menentang sebuah sistem yang sudah disepakati, yakni Pancasila, maka hal tersebut benar-benar dilarang,”

Tentu saja hal ini menimbulkan banyak komentar dikalangan para netizen, ada yang mendukung namun juga tak sedikit yang menghujat lantaran pak Mahfud dinilai masih belum berkompeten untuk pembahasan masalah sistem Khilafah.

Dan tak lama usai muncullah reply-an mention yang berisi saran kepada Karni Ilyas untuk mengangkat tema khilafah di episode ILC mendatang. Tak lama kemudian Pak Mahfud langsung membalas dengan akunnya, “Saya siap. Datangkan ke @ILCtvone tokoh2 yg ingin memperjuangkan sistem khilafah. Kalau mereka bisa menunjukkan sistem baku khilafah dari Qur’an dan Hadits maka saya akan langsung mempejuangkan khilafah bersama mereka. Ayo,”

Tentu saja hal ini juga tak kalah menariknya untuk para netizen berkomentar..

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

Jakarta – Tak hanya Abdul Kadir Karding, kali ini Hasto Kristiyanto juga merespon kritikan Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135