Home > Hiburan > Gosip > Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. Nah beberapa waktu yang lalu, gadis kelahiran 1989 itu bertanding pada ajang Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2017 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat.

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Dalam turnamen tersebut, Fithri Syamsu yang tergabung dalam Indonesian Women All Star melawan dua tim pada pertandingan tersebut. Salah satunya ialah tim yang terdiri dari anggota JKT48.

Berawal dengan permainan serius, laga tersebut malah berubah menjadi laga guyon karena adanya campur tangan Haruka Nakagawa yang ikut turun ke lapangan.

Pertandingan pun menjadi tak terarah dan menjadi canda tawa setelah Haruka memperbolehkan para pemain menggunakan tangan. Selain itu, Haruka juga selalu memberi kartu merah pada Fithri Syamsu cs.

Highlights JKT 48 vs Indonesia Women Allstar (part 2) #pocarisweatfutsalchampionship2017 Cc: @anggiseven @ranimulyasari @novitaapem_06 @fithrisyamsu @fitrirosdiana1012 @dyn_gk29 @mayamuharinafajriah @_uyung @yunitasari0806 @_officialjkt48 @pocariid . . Baru kali ini liat game futsal tapi boleh pake tangan 🤣🤣🤣 Wasitnya juaraaa dah pokoknya @haruuuu_chan 😆😊😁 . #jkt48 #harukajkt48 #srikandifutsal #futsalindonesia #futsalputri #futsalcewek #womenfutsal #futsal #futsalan #funfutsal #timnasfutsal #psfc2017 #9he #mohonmaapkalokameranyashakingbanget

A post shared by Gusti Ayu Putu Chyntia P. (@chyntia99) on

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...