Home > Ragam Berita > Nasional > Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan kerjanya dulu, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Djarot mengakui bahwa ada hal unik yang dia dapat setiap kali menjenguk Ahok. Pasalnya Ahok sering kali meminta untuk dibawakan buah durian sampai terkadang meminta kepada petugas di penjara.

“ia (Ahok) suka duren (durian), kalau ada apa-apa penjaganya ngomong dia minta bawa duren,” ucapnya di Wisma Kinasih, Jalan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017).

Djarot juga menjelaskan kegiatan Ahok selama di penjara. Menurutnya badan Ahok semakin segar dan berisi selama di penjara. Hal itu terjadi dikarenakan Ahok semakin rajin untuk berolahraga.

“Ya gimana enggak segar, dia (Ahok) olahraga,” ujar Djarot .

Baca juga : Djarot Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob, Apa Saja yang Dibahas ?

Tak hanya itu, menurut Djarot, aktivitas sehari-hari Ahok diisi dengan menulis dan menandatangani buku miliknya yang dijual terbatas.

“Sehat, sabar. Ketemu Pak Ahok, Ini punya waktu menulis, sehari bisa dua tiga lembar, jawab surat-surat, sibuk untuk menandatangi buku yang dijual terbatas,” ucapnya.

Djarot pun sempat bercanda jika saat ini Ahok kaya karena menandatangani buku miliknya yang edisi terbatas dan dalam bentuk hard cover.

“Ahok Di mata Mereka, kan ada yang dijual terbatas, hard cover, nah dia sibuk tandatangani itu,” jelas Djarot.
Djarot belum punya rencana apakah akan mengunjungi Ahok di hari perayaan Natal, 25 Desember mendatang. Ia mengaku belum lama ini sudah bertemu Ahok.

“Nanti kita lihat, kalau ada waktu saya ke sana. Tapi saya dua minggu sebelum ini (sudah ke sana) kemudian ya makan durian biasa. Tapi (Ahok) sehat dan tetap semangat,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

PKS Tak Rela Prabowo Gaet Anies Sebagai Cawapres

PKS Tak Rela Prabowo Gaet Anies Sebagai Cawapres

Jakarta – Hasil survei dari Lembaga Cyrus Network menyebutkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ...