Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Calon Pendamping Ridwan Kamil Akan Diumumkan 20 Desember 2017

Bakal Calon Pendamping Ridwan Kamil Akan Diumumkan 20 Desember 2017

Bandung – Ridwan Kamil mengaku telah mengantongi enam nama bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan mendampinginya pada Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Bakal Calon Pendamping Ridwan Kamil Akan Diumumkan 20 Desember 2017

Keenam nama tersebut yakni Saan Mustopha (Ketua DPW NasDem Jabar), Maman Imanulhaq (kader PKB), Syaiful Huda (Ketua DPW PKB Jabar, Asep Mousul (kader PPP), Uu Ruzhanul Ulum (kader PPP), dan Daniel Muttaqien (kader Golkar).

“Tidak sesederhana itu menyebut wakil. Makanya kemarin forum diskusi dengan tokoh di Jabar untuk mewawancarai. Karena ada enam nama,” kata Emil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Senin, 18 Desember 2017.

Terkait nama Daniel Muttaqien, akan dibicarakan kembali dengan tiga partai pendukung karena Golkar telah menarik dukungannya sejak Minggu (17/12/2017).

Menurut Emil, dirinya akan segera menentukan siapa bakal calon Wakil Gubernur Jabar sebagai pendampingnya pada Rabu (20/12/2017).

“Saya akan pilih salah satu dari nama itu. Hari Rabu saya secara resmi setelah mengomunikasikan hasil opini ini ke partai koalisi akan mengumumkan,” pungkas Emil.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Tanjung Selapan – Seorang murid kelas 1 SD di salah satu sekolah yang ada di ...