Home > Ragam Berita > Internasional > Biadab, Tiga Biarawati Diperkosa Bergiliran di India

Biadab, Tiga Biarawati Diperkosa Bergiliran di India

New Delhi – Pemerkosaan segcara beramai-ramai kembali terjadi di India, kali ini menimpa tiga orang biarawati yang dilakukan oleh 10 orang pria.

Biadab, Tiga Biarawati Diperkosa Bergiliran di India

Kepolisian setempat langsung memerintahkan Tim Investigasi Khusus (SIT) untuk menyelidiki kasus ini.

“Tindakan keras akan dijatuhkan kepada pelaku. Saya sudah memerintahkan SIT menyelidiki insiden ini. Ini adalah insiden yang amat serius,” kata Wakil Kepala Kepolisian Magadh Range, Vinay Kumar, Sabtu (13/1/2018).

Pemerkosan terjadi pada Desember 2017 lalu di sebuah tempat retret keagamaan Sant Kutir Ashram di Distrik Nawada, namun baru dilaporkan pada 4 Januari 2018.

Hal ini karena para korban telah meninggalkan tempat itu sebab diancam bunuh oleh para pelaku yang masih merupakan relawan di tempat retret itu.

Menurut pengakuan korban, para pelaku masuk ke kamar saat korban sedang memasak. Pelaku lantas menodongkan pistol dan membawa korban, serta mengikatnya di kamar yang berbeda, lalu diperkosa.

Korban mengenali 5 dari 10 pelaku merupakan relawan di tempat retret tersebut.

“Kami mengenali lima pelaku dan kami bisa mengidentifikasi lima lainnya jika bisa melihat wajah mereka,” ujar korban kepada polisi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Anggap Isu Dirinya PKI Diulang-ulang Lagi

Jakarta – Presiden Joko Widodo masih saja diterpa isu-isu tak sedap semenjak dirinya terpilih menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135