Home > Ragam Berita > Nasional > Fifi Jelaskan Ahok Tidak Mudah Layangkan Tuntutan Bercerai

Fifi Jelaskan Ahok Tidak Mudah Layangkan Tuntutan Bercerai

Jakarta – Sudah lebih dari sembilan bulan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjalani masa pemenjaraan di Rutan Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Fifi Jelaskan Ahok Tidak Mudah Layangkan Tuntutan Bercerai

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan

Selama di sel penjara, Ahok selalu meluangkan waktunya untuk menulis peristiwa yang dialami. “Memang (Ahok) setiap hari dia menulis. Nanti dia mau terbitkan (buku) pengalaman dia dengan tuhan. Ya lebih ke spirutual,” ujar adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Buku masih dalam tahap penulisan ini, juga akan menceritakan penyebab Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ahok dinyatakan bersalah pada Mei 2017.

“Saya dikirimkan setiap hari renungannya. (Isi tulisannya) banyak lah. Salah satuya sudah ada di buku-buku, ada yang beredar juga renungan dia (Ahok) yang bocor,” kata Fifi.

Baca juga: PN Jaksel Tegaskan Mungkin Besar Ahmad Dhani Bakal Ditahan

Rencananya, kata Fifi, buku tersebut akan diterbitkan setelah Ahok keluar dari penjara. Menurut Fifi, keputusan Ahok mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Veronica Tan tidak mudah. Terlebih dalam ajaran agama Kristen Protestan yang dianut oleh Ahok melarang hal tersebut.

“Ini keputusan yang tidak mudah. Direnungi bertahun-tahun. Dan dia mengikuti firman Tuhan yang dia dapat dan dia mengambil keputusan untuk bercerai ini,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terobos Konvoi Jokowi Sambil Acungkan Jari Tengah, Seorang Perempuan Diamankan

Terobos Konvoi Jokowi Sambil Acungkan Jari Tengah, Seorang Perempuan Diamankan

Jakarta – Seorang perempuan terpaksa diamankan polisi setelah nekad menerobos konvoi kendaraan Presiden Jokowi di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135