Home > Olahraga > Balap > Zarco Sambut Baik Kedatangan Hafizh Syahrin

Zarco Sambut Baik Kedatangan Hafizh Syahrin

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menyambut baik kedatangan Hafizh Syahrin yang akan menjadi rekan barunya pada musim ini. Zarco yakin dapat meraih hasil yang apik bersama Syahrin di MotoGP 2018.

Zarco Sambut Baik Kedatangan Hafizh Syahrin

Zarco secara khusus memuji sikap yang dimiliki rekan barunya tersebut. Pembalap asal Prancis itu menilai sikap positif yang dimiliki Syahrin dapat membuat dirinya bisa menjalin kerja sama yang baik saat melakoni ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Zarco sendiri bertekad mempertahankan torehan positif yang dapat diraihnya pada musim lalu ke MotoGP 2018. Pada musim lalu, Zarco sukses tampil begitu gemilang dan memberi saingan yang berarti kepada para pembalap lainnya. Pada akhir musim, dirinya pun menempati posisi keenam di klasemen pembalap MotoGP 2017.

Torehan yang apik tersebut diharapkan Zarco bisa juga diraih Syahrin pada ajang MotoGP musim ini. Dengan motor yang kompetitif dan kemampuannya dalam dunia balap motor, Zarco percaya Syahrin dapat meraih hasil yang sama seperti dirinya.

“Benar-benar bahagia mendengar kabar Syahrin resmi bergabung ke tim. Saya tentu berharap bisa bekerja dengan baik bersamanya agar dapat tampil apik pada musim ini,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Crash, Kamis (22/2/2018).

“Hafizh (Syahrin) memiliki sikap yang sangat positif, dia sangat rendah hati. Dia adalah pembalap yang sangat bersih dan juga memiliki kemampuan yang baik,” lanjut peraih gelar Rookie of The Year di MotoGP 2017 itu. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135