Home > Olahraga > Balap > Lewis Hamilton Akui Ketagihan Tunggangi Motor Superbike

Lewis Hamilton Akui Ketagihan Tunggangi Motor Superbike

Monte Carlo – Jelang dimulainya musim kejuaraan balap Formula One (F1) 2018, pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, nyatanya bukan mempersiapkan diri dengan jet daratnya, tp malah melakukan balap motor dengan pembalap MotoGP, Cal Crutchlow. Bahkan, Hamilton kini mengaku ketagihan untuk melakukan aksi balapan motor.

Lewis Hamilton Akui Ketagihan Tunggangi Motor Superbike

Sebagaimana diketahui, Hamilton merupakan juara dunia F1 2017. Dalam olahraga yang diikutinya tersebut, dapat dikatakan kalau pembalap berjuluk The Boss itu adalah salah satu pembalap F1 terbaik sepanjang masa. Pasalnya, selama berkarier Hamilton telah menciptakan berbagai rekor baru.

Namun, bukannya melakukan latihan jelang dimulainya musim kompetisi 2018 guna mempertahankan gelar juara dunianya, Hamilton justru main balap motor Superbike dengan Crutchlow. Usut punya usat, ternyata Hamilton hanya berupaya memenuhi undangan yang diberikan Crutchlow untuk adu balap dengan motor Superbike, di mana itu bagian untuk mengiklankan sponsor mereka, Monster Energy.

Crutchlow sendiri merupakan mantan pembalap Superbike dan kini tengah meniti karier dalam gelaran kejuaraan MotoGP bersama Tim LCR Honda. Hamilton dan Crutchlow merupakan teman dekat, karena selain sama-sama berprofesi sebagai pembalap, mereka juga sama-sama berkebangsaan Inggris.

“Cal (Crutchlow) mengundang saya turun selama sehari di lintasan. Kami di luar sini melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dengan apa yang biasanya Lewis lakukan dan kami bersenang-senang,” ungkap Hamilton, seperti dilansir Crash, Kamis (22/2/2018).

“Apa yang Cal lakukan lebih keras ketimbang F1. Kecepatan yang dilakukan orang-orang ini, itu gila. Saya akan kembali lagi ke sini untuk memacu lebih keras. Sekarang saya ketagihan,” tandas Hamilton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Lorenzo Kambing Hitamkan Marquez Dalam Insiden Aragon 2018

Aragon – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menyalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) atas insiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135