Jakarta – Aplikasi Kontool telah diterima oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu perusahaan software akuntansi pajak asal Jerman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia.

Masyarakat Indonesia telah banyak memberikan ulasan dan komentar , akibatnya Kontool kini merasa mendapatkan berkah popularitas.

Pihak Kontool mengatakan gara-gara masyarakat Indonesia, Kontool menjadi diliput berbagai media termasuk media televisi di Jerman.

“Terima kasih orang Indonesia, kami menjadi pembahasan media di Jerman, bahkan sampai TV lokal. Kontool makin terkenal karena kamu sekalian, Terima kasih!!,” tulis Kontool dalam laman Facebook.

Admin Kontool memasang tautan siaran televisi yan meliput perusahaan tersebut. Saat ini Kontool percaya diri dengan layanan yang diberikan perusahaan. Kontool merasa promosi gratis setelah terus menerus mendapat komentar dan respons dari orang Indonesia.

“Sekarang kami bisa membantu banyak pemilik bisnis untuk sukses dengan laporan finansial kami yang mudah dibaca,” tulis Kontool.

“Good luck Kontool,” tulis pengguna dengan nama akun Rizky Ardianto. (NRY-harianindo.com)