Jakarta – Politisi PSI Tsamara Amany baru saja melangsungkan resepsi pernikahan bersama sang suami, Ismail Fajrie Alatas. Dalam hajatan yang dihelat pada Sabtu (19/10/2019) itu, ada suatu hal yang menjadi sorotan publik.

Dalam acara resepsi pernikahan Tsamara, rupanya hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pada kesempatan itu, Anies turut mengajak istrinya Fery Farhati Ganis.

Momen kedatangan Anies rupanya sempat direkam. Video tersebut kemudian diunggah oleh Ismail melalui akun Twitter pribadinya dan di-retweet oleh Tsamara. Video berdurasi 12 detik itu menunjukkan Anies dan istrinya saling bersalaman dengan kedua mempelai.

Hal tersebut langsung menarik perhatian para publik. Sebab, selama ini Tsamara kerap melontarkan kritik terhadap Anies. Tak hanya melalui media sosial, kritik ia suarakan secara langsung.

Meski demikian, Tsamara rupanya menyadari bahwa publik akan menyoroti hal tersebut. Maka dalam unggahannya ia tak hanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anies Baswedan beserta istri.

Tsamara juga meminta publik agar tak terlalu heboh dalam menyikapi hal tersebut. Menurutnya, antara urusan politik dengan urusan pribadi berada di ranah yang berbeda.

“Terima kasih atas kehadirannya Pak Gub DKI @aniesbaswedan. Nggak usah kagetan begitu, kita harus cukup dewasa bedakan mana politik dan mana urusan personal,” cuit Tsamara Amany pada Minggu (21/10/2019).

Tak hanya Gubernur DKI Jakarta, sejumlah pejabat negara pun juga turut menghadiri resepsi pernikahan Tsamara. Antara lain Presiden Joko Widodo, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menkominfo Rudiantara.

Tokoh lainnya seperti Basuki Tjahaja Purnama, Sandiaga Uno, hingga Mahfud MD juga nampak hadir dalam perhelatan tersebut. (Elhas-harianindo.com)