Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Pesawat Malaysian Airlines MH17 Yang Jatuh Angkut 280 Penumpang dan 15 Kru

Pesawat Malaysian Airlines MH17 Yang Jatuh Angkut 280 Penumpang dan 15 Kru

Pesawat Malaysian Airlines MH17 Yang Jatuh Angkut 280 Penumpang dan 15 KruJakarta – Musibah terjatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17 hingga kini masih dipenuhi tanda tanya, pesawat yang terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur terjatuh di dekat perbatasan Rusia.

Interfax yang merupakan kantor berita mengabarkan, Kamis (17/7/2014) bahwa ada pesawat jatuh yang mengangkut 280 penumpang dan 15 kru. Pesawat tersebut adalah malaysian Airlines MH 17 yang berjenis boing 777-200.

Pesawat malaysian Airlines ini ditemukan telah terbakar di daratan Ukraina, hingga berita ini diturunkan masih belum ada pernyataan resmi penumpang yang selamat, sepertinya semua penumpang dan kru pesawat semuanya terbunuh.

Pesawat dengan nomor penerbangan MH17 ini berangkat dari Amsterdam pada pukul 12.14 waktu setempat dan akan tiba di kuala lumpur pada pukul 06.09. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Boing, tetapi dari pihak Malaysian Airlines sudah memberikan konfirmasi kecelakaan ini melalui akun facebook resminya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)