Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Werder Bremen, Pemuncak Melawan Juru Kunci

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Werder Bremen, Pemuncak Melawan Juru Kunci

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Werder Bremen, Pemuncak Melawan Juru KunciMunchen – Setelah melalui jeda internasional, Bundesliga akan bergulir kembali. Juara bertahan Bayern Munchen akan menjamu Werder Bremen di Allianz Arena pada Sabtu (18/10/2014) malam. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 17/10/2014), spieltag kedelapan ini tuan rumah masih kokoh di puncak sementara Bremen tengah berada di juru kunci klasemen sementara. Bayern nampaknya dapat mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Kendala bagi pelatih Pep Guardiola adalah kemungkinan moral yang tengah menurun dari beberapa pilar seperti Manue Neuer, Jerome Boateng, Thomas Muller, dan Mario Gotze yang tengah kecewa akibat hasil buruk Jerman di kualifikasi Piala Eropa. Satu-satunya kabar baik yang dimiliki Die Roten adalah fitnya Franck Ribery setelah lama menepi akibat cedera.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Manchester City VS Tottenham Hotspur, Pertegas Dominasi
Jadwal & Prediksi Arsenal VS Hull City, Hadapi Krisis

Sementara di kubu Bremen, kebobolan 16 gol dalam 7 laga membuat lini pertahanan menjadi sorotan. Clemens Fritz cs harus berbenah jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan Bayern yang semakin bagus menerapkan strategi ball possesion sejak kedatangan Xabi Alonso. Namun misi Bremen untuk meladeni Bayern nampaknya akan menjadi misi yang amat berat karena absennya empat pilar terbaiknya seperti Theodor Selassie, Ozkan Yildrim, Julian von Haacke, dan Philipp Bargfrede.

Harian Indo memprediksi tidak akan terjadi kejutan dalam laga ini dimana Bayern yang menjadi favorit akan mengamankan tiga poin dari Bremen. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...