Kenikmatan Nasi Goreng Mafia yang Mengguncang Lidah



16/11/2014

Kenikmatan Nasi Goreng Mafia yang Mengguncang LidahJakarta – Kenikmatan Nasi Goreng Mafia yang Mengguncang Lidah. Nasi gorang merupakan makanan yang umum dijumpai diseluruh pelosok Ibukota. Selain mudah dicari rasanya yang familiar dengan lidah orang Indonesia menjadikan makanan ini banyak dicari.

Pada 8 Oktober 2013, seorang pecinta nasi goreng memiliki sebuah ide untuk membuka warung makan yang menampilkan kelebihan rasa serta selera yang lezat untuk disantap. Demikian dilansir laman Okezone.

Kharisma Akbar, pemilik nasi goreng mafia mengatakan “Bagi kami nasi goreng bisa dimakan kapan saja, baik pagi sampai malam karena kami ingin semua masyarakat bisa makan kapan saja

Mengapa memilikih nama Mafia? Kharisma menjelaskan nama Mafia dipilih karena nama ini memiliki kekuatan tersendiri , selain itu ternyata Mafia adalah singkatan dari makanan favorit Indonesia.

“Nasi goreng sudah terkenal mendunia, apalagi nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia selain bakso, mi,” lanjutnya

Kekuatan nasi goreng mafia sendiri terdapat pada bumbu yang dipakai terlebih pada olahan nasi gorengnya, nasi goring ini mempergunakan hampir 25 bumbu rempah yang tersebar di dalam berbagai pilihan menu nasi goring yang tersedia. Sebagai pelengkap pengunjung bisa juga menambah extra toping seperti telor, extreme kikil, lenggang kikil, dan krupuk untuk menambah selera makan.

Tak kanya rempah Kharisma juga mementingkan kualitas beras yang dipergunakan karena memang kekuatan utama nasi goreng adalah pada bumbu dan nasi. Beberapa contoh menu yang disajikan di Nasi Goreng Mafia antara lain: nasi goreng gangster, nasi goreng preman, nasi goreng God Father, nasi goreng Yakuza, serta nasi goreng Triad.

“Kami terus memikirkan kualitas dari nasi goreng yang ditampilkan, sebab kami terus berinovasi dalam memberikan kepuasan konsumen ketika mencicipinya,” pungkasnya.

Bagi anda yang penasaran dengan sensasi rasanya dapat langsung datang ke di kawasan Grogol, Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Muwardi I nomor 18 E. harganya cukup bersahabat berkisar Rp12.500 – Rp19.500. Nasi Goreng Mafia buka pukul 11.00-23.00 WIB. (Nailah Azka – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery