Home > Hiburan > Gara-gara Masakan Billy Syahputra, Lolita Agustine Jatuh Sakit

Gara-gara Masakan Billy Syahputra, Lolita Agustine Jatuh Sakit

Gara-gara Masakan Billy Syahputra, Lolita Agustine Jatuh SakitJakarta – Niat baik memang tidak selamanya memberikan hasil yang baik. Mungkin seperti itulah gambaran perhatian Billy Syahputra kepada rekan hostnya di acara Dahsyat, Lolita Agustine.

Dengan maksud memberikan perhatian lewat masakan yang dibawakannya untuk Lolita, Billy Syahputra kini harus melihat wanita yang pernah ditembaknya itu jatuh sakit akibat masakannya.

Ternyata Billy tidak tahu kalau Lolita alergi dengan sea food, dan didalam masakannya tersebut mengandung bahan yang seharusnya dihindari oleh Lolita itu.

Saat ditemui oleh wartawan di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (19/11/2014), Lolita mengaku bahwa saat ini badannya sedang demam. Karena itulah dirinya tidak maksimal saat di acara Dahsyat tadi pagi.

Dan untuk membayar kesalahannya, Billy lalu membuat masakan baru agar Lolita bisa segera minum obat. Ditemani oleh seorang chef, Billy membuat masakan cap cay, tentu saja tanpa bahan sea food. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...