Home > Hiburan > Lolita Mulai Berikan Perhatian Kepada Billy Syahputra

Lolita Mulai Berikan Perhatian Kepada Billy Syahputra

Lolita Mulai Berikan Perhatian Kepada Billy SyahputraJakarta – Walaupun belum menjawab pernyataan cinta dari Billy Syahputra, namun presenter cantik, Lolita Agustine mulai berikan perhatian kepada rekan hostnya di Dahsyat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Loli (sapaan Lolita) di Dahsyat hari ini, Jumat (22/11/2014) saat datang ke rumah Billy Syahputra untuk membangunkan pria yang pernah menembaknya itu.

Billy Syahputra yang awalnya tidak tahu bahwa yang membangunkan adalah Lolita, sempat malas untuk bangun. Namun ketika tahu bahwa yang ada disampingnya tersebut adalah Lolita, Billy langsung bergegas bangkit dari tempat tidur.

Perhatian lain yang diberikan oleh Lolita untuk Billy adalah mengguyur Billy dengan air kolam renang. Hal tersebut dilakukan oleh Lolita karena Bang Billy malas untuk mandi.

Semenjak putus dengan Syahnaz, Billy memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa cewek cantik. Namun hanya kepada Lolita, Billy berani untuk mengungkapkan perasaan cintanya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...