Home > Hiburan > Hendak Dipolisikan, Haters Bella Shofie Hapus Akun Instagramnya

Hendak Dipolisikan, Haters Bella Shofie Hapus Akun Instagramnya

Jakarta – Bella Shofie termasuk artis yang memiliki banyak haters. Hujatan kerap kali menghiasi kolom komentar akun media sosial milik Bella.

Hendak Dipolisikan, Haters Bella Shofie Hapus Akun Instagramnya

Bahkan ada beberapa akun media sosial yang merupakan fanbase, atau hatersbase mantan kekasih Adjie Pangestu itu. Akun-akun ini yang kerap mengungkap hal-hal mengejutkan bintang sinetron Rajawali itu.

Salah satu akun awal pembenci Bella Shofie adalah bellashofie_settingan. Tapi sejak Juni 2015 akun ini berganti kepemilikan. Kala itu sang pemilik baru mengklarifikasi bahwa dirinya membeli akun bellashofie_settingan.

Kemudian muncul beberapa akun haters lain. Salah satunya, boikot_bellashofie. Akun ini sempat mengunggah foto wanita yang disebutnya sebagai Ridowati, istri pertama Suryono (suami Bella Shofie).

Namun pada Jumat (18/9), akun ini mendadak hilang. Padahal terakhir kami lihat, kalau tidak salah, sudah ada puluhan ribu follower di akun ini.

Akun pembenci Icha Callista, adik Bella Shofie yang sudah mengumpulkan 21 ribu follower, belum dapat memastikan apa yang terjadi pada akun boikot_bellashofie.

Hendak Dipolisikan, Haters Bella Shofie Hapus Akun Instagramnya

“KAMI AKUN REAL HATERS SOPINA RUTAMI NASUTION SEDANG MENCARI TAHU HILANGNYA AKUN MOMMY @boikot_bellashofie,” tulis akun tersebut.

Bella Shofie belum lama ini membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait haters. Tapi yang dilaporkannya adalah akun alvin_mtd, bukan perkumpulan hatersnya. Akun Alvin dianggap Bella telah melakukan provokasi dan pencemaran nama baik atas dirinya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...