Home > Hiburan > Gosip > Risty Tagor Menggambarkan Stuart Sebagai Sosok Bermuka Dua

Risty Tagor Menggambarkan Stuart Sebagai Sosok Bermuka Dua

Jakarta – Kasus perceraian artis Risty Tagor dan Stuart Collin masih terus bergulir. Yang terbaru, Risty mengungkapkan sebuah hal yang cukup menarik dalam jumpa pers yang digelar di rumahnya, Sabtu (16/1/2016) kemarin.
Risty Tagor Menggambarkan Stuart Sebagai Sosok Bermuka Dua
Dalam acara itu, Risty sempat membahas tentang akun Instagram Stuart Collin. Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Stuart memiliki dua akun Instagram yang berbeda.

Menurut Risty, akun pertama Stuart memiliki nama mr.turner_28, sementara akun berikutnya adalah stuartcollin. Akun mr.turner_28 tersebut telah dikunci dan tidak bisa diakses oleh sembarang orang.

Memiliki dua akun, tentunya Stuart memiliki maksudnya sendiri.

“Di Instagram yang satu dia beri statement seolah saya orang paling jahat dan untuk bikin saya drop. Akun satunya dia bisa asyik party-party,” ungkap Risty sembari menunjukkan beberapa foto dari akun rahasia Stuart itu.

Dalam salah satu foto yang terpampang di akun mr.turner_28, terdapat foto yang memperlihatkan Stuart yang seperti berada di sebuah kereta api.
Risty Tagor Menggambarkan Stuart Sebagai Sosok Bermuka Dua
“#throwback from Marrakesh to Casablanca Moroco,” demikian tulis akun tersebut sebagai captionnya.

Tampaknya, Stuart sedang melakukan perjalanan liburan hingga ke Maroko.

Foto-foto lain pun menunjukkan bahwa Stuart sedang bersenang-senang di pantai dan gunung.

“Dia foto happy-happy ke pantai, ke gunung, sementara saya di sini dengan semua stress yang harus saya lewatin. Kalau betul dia menderita, apa dia bisa foto sebahagia ini,” tandas Risty.

Dari sini, Risty seakan ingin menunjukkan bahwa Stuart merupakan sosok bermuka dua. Artinya, kesedihan dan keprihatinan yang Stuart tunjukkan ke hadapan media dan publik merupakan sesuatu yang palsu dan dibuat-buat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*