Home > Hiburan > Musik > Dengan Pakaian Serba Minim, Jennifer Lopez Sukses Membuat Las Vegas Bergetar

Dengan Pakaian Serba Minim, Jennifer Lopez Sukses Membuat Las Vegas Bergetar

Las Vegas – Jennifer Lopez memang sudah tidak muda lagi, namun di usianya yang telah 46 tahun ia selalu tampil memukai di tiap aksi panggungnya. Penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini bahkan baru saja mengguncang Las Vegas dalam konsernya yang digelar di AXIS, Planet Hollywood, pada Rabu (20/1) kemarin.

Dengan Pakaian Serba Minim, Jennifer Lopez Sukses Membuat Las Vegas Bergetar

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (22/1/2016), Jennifer Lopez disebut-sebut sukses tampil spektakuler dan membuat konsernya begitu meriah. J.Lo masih menyajikan penampilan maksimal dengan beragam outfit yang serba minim dan menantang.

Dengan Pakaian Serba Minim, Jennifer Lopez Sukses Membuat Las Vegas Bergetar

Setidaknya ada sekitar 8 kostum yang dikenakan J.Lo dan hampir semuanya serba transparan yang memamerkan dengan jelas kemolekan tubuh kekasih Casper Smart tersebut. Outfit yang paling seksi malam itu adalah bodysuit berwarna kulit yang hanya dihiasi oleh aksen blink-blink di area intimnya.


Baca juga:

Liv Tayler Berbagi Kisah Kebahagiannya Saat Hamil

Prilly Latuconsina Unggah Foto Tampil Polos Saat Ngemall

Tak hanya tampil dengan busana yang super seksi, aksi panggung penyanyi yang terkenal dengan bokongnya yang seksi ini juga tetap sensual dan menantang, yang sukses membuat ribuan pasang mata tak beranjak dari arah panggung. Menurut kalian bagaimana nih penampilan J.Lo? Tetap sensual seperti dulu kan? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*