Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Xiaomi Mi 5 Bakal Diperkenalkan di Event Internasional?

Benarkah Xiaomi Mi 5 Bakal Diperkenalkan di Event Internasional?

Beijing – Dari waktu ke waktu, Xiaomi berbenah sebagai salah satu produsen yang terbesar Asia. Kini brand asal Negeri Tirai Bambu itu bakal merilis Xiaomi Mi 5. Meski begitu, belum diketahui apakah produsen ini akan membawa produknya ke beberapa negara barat.

Benarkah Xiaomi Mi 5 Bakal Diperkenalkan di Event Internasional?

Selama ini, smartphone dengan merek tersebut tidak dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa. Menurut kabar terbaru, Mi 5 bakal dirilis di event gadget terbesar di dunia.

Dirilis dari Phone Arena pada Jumat(28/1/2016), pada Februari 2016, Xiaomi jenis tersebut bakal diperkenalkan di ajang internasional Mobile World Congress (MWC). Pengunjung pun dapat melihat ponsel pintar tersebut di booth Qualcomm. Artinya, pihak produsen tidak menyelenggarakan acara resmi, tetapi Media Preview.

Anda penasaran dengan bentuk Mi 5? Menurut informasi, ponsel tersebut dirilis dengan empat warna. Yakni, gold, biru, putih, dan hitam. Bodinya ramping dan ujung layarnya bulat. Backdoor-nya pun tampak seperti kaca dan frame metal.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi scanner fingerprint di bagian depan. Layarnya 5,2 inci membuat anda lega dalam menikmati gambar. Snapdragon 820 dipilih sebagai otak prosesor ini.

Itulah sedikit gambaran dari Xiaomi Mi 5. Bagaimana, Anda tertarik membelinya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...