Home > Hiburan > Gosip > Demi Dapatkan Cinta Gisel, Gading Harus Tikung Cowok Lain

Demi Dapatkan Cinta Gisel, Gading Harus Tikung Cowok Lain

Jakarta – Memasuki dua tahun usia pernikahan, Gading Marten dan Gisella Anastasia tampak makin mesra saja. Apalagi sejak menikah pada 2013 dan menggelar pesta romantis di Bali, kebahagiaan pasangan selebritis ini makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Gempita Nora Marten, yang lahir setahun pasca pernikahan.

Demi Dapatkan Cinta Gisel, Gading Harus Tikung Cowok Lain

Kira-kira apa sih resepnya biar tetap romantis? Menurut pengakuan Gading Martin sih itu karena dirinya sudah lama merencanakan pernikahan dengan matang, karena apapun yang terencana pasti eksekusinya lebih lancar. Namun ternyata ada fakta unik lho yang baru terungkap, yakni ternyata Gading mendapatkan hati Gisel dengan cara menikung dari pacar terdahulu.

“Dari nikung sampai proses melamar Gisel, semuanya udah saya persiapkan dengan matang,” ungkap putra Roy Marten itu blak-blakan. Pria 33 tahun ini tak sungkan mengakui bahwa dirinya memang mendapatkan Gisel dengan jalan menikung.

“Iya, waktu kenal dia, dia sudah punya pacar. Terus pepet aja, sering ketemu akhirnya dapat,” jelas Gading.

Salah satu kunci keromantisan yang lain menurut Gading ada pada kebiasaan saling perhatian terhadap hal-hal kecil. Misalnya Gading selalu menyempatkan diri memberikan satu tangkai bunga tiap bulan. So sweet banget kan? Pantas hubungan Gisel dan Gading terus langgeng ya.


Baca juga:

Meme Sindiran Sinetron Anak Jalanan yang Bakal Bikin Geram Fans

Sinetron Rahasia Cinta Bakal Tantang Anak Jalanan Di Jam Yang Sama

Meski begitu, Gisel mengaku akan terus belajar setiap hari, mengingat pernikahannya yang baru menginjak dua tahun bisa dibilang masih seumur jagung. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...