Home > Hiburan > Gosip > Farah Quinn Unggah Foto Lagi Jajan Di Pasar Dengan Baju Yang Wow

Farah Quinn Unggah Foto Lagi Jajan Di Pasar Dengan Baju Yang Wow

Jakarta – Farah Quinn memang dikenal sebagai seorang chef yang tak hanya jago masak, tapi juga memiliki tubuh yang aduhai dan kulit yang eksotis.

Farah Quinn Unggah Foto Lagi Jajan Di Pasar Dengan Baju Yang Wow

Nah, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Senin (8/2) kemarin, chef seksi ini ikut meramaikannya dengan mengunjungi vihara dan berjalan-jalan dengan mengenakan gaun cantik bergaya Tionghoa.

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram @farahquinnofficial, Selasa (9/2/2016), ibu satu anak ini berbagi keceriannya di hari raya Imlek. Tapu ada yang menarik perhatian di salah satu foto yang diunggahnya, yakni ketika dirinya terlihat sedang menunggu pesanannya di hadapan penjual kue membuat kue ape.

Farah Quinn Unggah Foto Lagi Jajan Di Pasar Dengan Baju Yang Wow

“Abang yang jualan kue ape grogi sekali, sampe kuenya gosong 2 kali dan salah ngitung karena dia pikir ini Kakak Jupe @juliaperrezz yang lagi jajan, hahahhaha so cute!! Seharian aku dikira Jupe sama semua yang berpapasan di pasar,” tulis Farah di bagian kolom caption foto.


Baca juga:

Heboh, Foto Mama Muda Masih Berpakaian Kantor Cuek Menyusui di Tempat Umum

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Wajar saja si abang grogi, lha wong di depannya ada Farah Quinn yang tampil super seksi dengan gaun ketat berwarna ungu yang memamerkan lekuk tubuhnya dengan jelas. Kalau kalian jadi si abang penjual kue, pasti bakal grogi juga kan? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*