Home > Teknologi > Internet > Tak Tahan Di-bully, Bos Apple Akhirnya Hapus Jepretan Foto Blur di Twitter

Tak Tahan Di-bully, Bos Apple Akhirnya Hapus Jepretan Foto Blur di Twitter

California – Sebagus apapun kamera yang dimiliki, hasil jepretan tetap tergantung dari si empunya dan kondisi saat foto diambil. Jika apes, hasil foto bisa menjadi tidak fokus atau blur, seperti yang dialami oleh CEO Apple Tim Cook yang mengunggah sebuah foto seusai pertandingan Super Bowl di akun Twitter miliknya.

Tak Tahan Di-bully, Bos Apple Akhirnya Hapus Jepretan Foto Blur di Twitter

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (10/2/2016), hasil jepretan Tim Cook seusai kemenangan Denver Broncos yang diabadikan dengan iPhone 6 miliknya ternyata tidak fokus atau blur.

Tak Tahan Di-bully, Bos Apple Akhirnya Hapus Jepretan Foto Blur di Twitter

Sebenarnya hal tersebut sangat wajar, mengingat bos Apple tersebut mengambil gambar secara spontan usai tim favoritnya, Denver Broncos, menang dalam gelaran Super Bowl. Netizen juga banyak yang memakluminya, namun tak sedikit yang membully Tim Cook.


Baca juga:

Dihapus Google, Kini Tak Ada Lagi Aplikasi Anti Iklan di Playstore

Ingin Memberi Angpao Tapi Terpaut Dengan Jarak ? Kirim Aja Lewat Smartphone

Tak tahan dengan komentar negatif yang tertuju padanya, Tim Cook akhirnya memilih untuk menghapus cuitannya tersebut. Namun sepertinya langkah tersebut tidak terlalu cerdas, mengingat foto tersebut tetap akan abadi di dunia maya. Bagaimana pendapat kalian? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengklaim jika Indonesia sudah bebas dari virus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis