Home > Hiburan > Musik > Momen Gerhana Dipakai Andien untuk Rilis Single

Momen Gerhana Dipakai Andien untuk Rilis Single

Jakarta – Pada 9 Maret, seluruh musisi bakal Hari merayakan Musik Nasional. Nah, hari istimewa tersebut bertepatan dengan fenomena Gerhana Matahari Total. Beberapa seniman lokal pun memanfaatkan momen tersebut.

Momen Gerhana Dipakai Andien untuk Rilis Single

Salah satunya adalah artis cantik berbakat Prillyu Latuconsina. Saat sore, dia merilis album terbarunya.

Kemudian, Penyanyi Andien pun memanfaatkan momen Hari Musik Nasional 2016 untuk merilis singel berjudul Rindu Ini. Dalam album Let It Be My Way, lagu Rindu Ini terdapat didalamnya. Sebagian besar album itu berisikan lagu lama yang diaransemen ulang, termasuk lagu Rindu Ini.

Rindu Ini mengandung nuansa dance yang populer pada era 1990-an. Lagu ciptaan Anang Hermansyah itu sebenarnya sudah dipopulerkan oleh grup musik Warna. Kini lagu tersebut diaransemen ulang oleh Andien, nuansa dance pada era ‘90an tetap diusung olehnya. Namun kali ini Andien menggandeng DJ kondang Dipha dalam proses pembuatan lagu lama tersebut.

”Lagu ini kami aransemen dengan tidak meninggalkan unsur dance pada era 90-an, dan dalam aransemen ulang saya senang sekali bekerja sama dengan Dipha Barus,” jelas Andien sebagaimana pantauan Harian Indo pada Senin (14/3/2016).

Rencananya, Andien akan memilih Satrio Ramadhan sebagai sutradara dalam video musik Rindu Ini yang akan dirilis pada Maret 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis