Home > Teknologi > Games > Diablo 3 Season 6 Hadir dengan Equipment Set Baru yang Lebih Gahar

Diablo 3 Season 6 Hadir dengan Equipment Set Baru yang Lebih Gahar

Jakarta – Saat ini, Patch 2.4.1 Season 6 untuk game Diablo 3 sedang dalam tahap “Public Test”. Pengujian ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 29 April 2016 mendatang.
Diablo 3 Season 3 Hadir dengan dan Equipment Set Baru yang Lebih Gahar
Seperti disarikan dari kotakgame.com, Rabu (27/4/2016), Blizzard, selaku pengembang dari Diablo 3, menyampaikan bahwa mereka akan memberikan beberapa fitur baru kepada game tersebut di Patch 2.4.1 Season 6 nanti.

Yang pertama, game ini akan mendapatkan sejumlah equipment set baru yang tentunya bisa semakin mendongkrak kemampuan karakter anda. Begitu “gahar”-nya equipment set terbaru itu, gamer wajib menyelesaikan beberapa hal sebelum bisa mendapatkannya. Syarat-syarat tersebtu antara lain:

1. I. Chapter III: Capai level 70

2. II. Chapter IV:Kalahkan Izual pada Level 70 di Torment II atau level diatasnya

3. III. Chapter IV: Selesaikan Grater Rift level 20 Solo

Para gamer hanya bisa mendapatkan satu jenis set equipment terbaru keluaran Patch 2.4.1 Season 6. Hal ini berlaku untuk mereka yang bermain dalam mode Hardcore maupun Non-Hardcore.
Diablo 3 Season 3 Hadir dengan dan Equipment Set Baru yang Lebih Gahar
Karena hanya bisa mendapatkan satu macam equipment set, gamer dihimbau untuk berhati-hati dalam memilih equipment set tersebut.

Selain equipment baru, Blizzard juga akan menghadirkan fitur berikutnya, yakni fitur conquest terbaru. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...