Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Muncul Dalam Sebuah Video Kampanye Yang Berjudul Give Back Indonesia

Ahok Muncul Dalam Sebuah Video Kampanye Yang Berjudul Give Back Indonesia

Jakarta – UNICEF menggandeng sejumlah musisi, selebriti, hingga tokoh nasional Indonesia dalam video musik bertajuk ‘Give Back Indonesia’.

Ahok Muncul Dalam Sebuah Video Kampanye Yang Berjudul Give Back Indonesia

Video Musik ini sendiri merupakan kampanye yang bertujuan sebagai motivasi untuk masyarakat agar memberi kontribusi memperbaiki kualitas kehidupan anak-anak di Indonesia.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (27/4/2016), selain diramaikan oleh sederet musisi dan selebriti papan atas seperti Sandy Sondhoro, Joe Taslim, Dira Sugandhi, Agnes Monica, Reza The Groove, hingga Slank, tampil pula sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ahok tampil sekilas selama 2 detik di menit ke 3.29, dengan membawa selembar poster bertulis ‘Give Back Indonesia’.

Video berdurasi 5.04 menit ini memiliki pesan tentang harapan dan memberi kembali kehidupan yang layak bagi anak-anak Indonesia. Lagu ‘Give Back’ sendiri diciptakan oleh produser musik Stephen Laurence Harvey dan disumbangkan kepada Madam Noor Traavik, yang merupakan istri Duta Besar Norwegia untuk Indonesia yang juga aktif di UNICEF.

Penasaran? Yuk, simak video ‘Give Back’ berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo dan Jokowi Segera Bertemu Membahas Pilpres 2019

Prabowo dan Jokowi Segera Bertemu Membahas Pilpres 2019

Jakarta – Prabowo Subianto, selalu Ketua Umum Partai Gerindra beserta Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang ...