Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Seperti Inilah Wujud Tuhan Menurut Lia Eden

Berita Terbaru : Seperti Inilah Wujud Tuhan Menurut Lia Eden

Jakarta – Lia Eden memang merupakan sosok yang terkadang memberikan pernyataan yang kontroversial. Baru-baru ini, dirinya pun juga mempercayai jika Tuhan mempunuyai wujud yang bulat dan berotasi dan demikian multi-semesta dalam bulatan-Nya. Pernyataan itu dituliskan Lia dalam Surat RUhul Kudus untuk NASA dan Esa di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Berita Terbaru : Seperti Inilah Wujud Tuhan Menurut Lia Eden

Liad Eden mengungkapkan jika itu adalah mutlak hukum semesta dan hukum keilahian yang hakiki jika Tuhan wujud-Nya bulat dan berotasi, dan demikian adanya kekekalan energi dalam semesta dan demikian pula itu Maha Esa dan Maha Mengendalikan. Lia menambahkan jika Tuhan berwujud bulat dan berotasi, seluruh energi rotasi di dalam semestagterliputkan dalam energi rptasi Tuhan sendiri.

Lia menambahkan bahwa hal ini membuat seluruh benda semesta berotasi sesuai dengan ekosistem masing-masing. Lia menegaskan bahwa perlu kami luruskan jika teori alam semesta dalam kubus itu akan menghalagi kebersamaan teori-teori kesemestaan dan fisika karena jika semesta itu di dalam ruang kubus, rotasi berbagai benda semesta tak dapat bersimultan secara penuh di dalam ruang yang kubus. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Jakarta – Dalam Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad (17/12/2017) hari ini, Ketua Umum ...