Home > Ragam Berita > Nasional > Rustam Effendi Akui Dirinya Memang Suka Bermain Golf

Rustam Effendi Akui Dirinya Memang Suka Bermain Golf

Jakarta – Rustam Effendi Lubis kini telah resmi mundur dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Sebelum mengundurkan diri, Rustam sempat bersitegang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait penertiban permukiman liar di kawasan Jakarta Utara.

Rustam Effendi Akui Dirinya Memang Suka Bermain Golf

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (27/4/2016), Ahok juga sempat menuding Rustam Effendi tergabung dalam ‘Geng Golf’, yakni perkumpulan yang isinya pejabat Pemprov DKI Jakarta yang doyan main golf.

Menanggapi tudingan tersebut, Rustam Effendi mengakui bahwa dirinya memang gemar bermain golf. Setiap bulannya, Rustam mengaku selalu menyempatkan setidaknya dua kali untuk bermain golf. Meski begitu dirinya mengaku tidak tahu menahu tentang ‘Geng Golf’ yang dituding Ahok.

“Saya memang main golf. Sebulan 2 kali di hari libur main golf dan sudah izin dari Pak Gubernur. Kalau geng golf saya tidak tahu. Saya juga tidak tahu itu ada atau tidak,” jelas Rustam Effendi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Surabaya – Pembacaan eksekusi terhadap pengurus Gereja Bethany Surabaya oleh panitera Pengadilan Negeri Surabaya pada ...