Home > Ragam Berita > Nasional > Petinggi Gerindra : “KMP Sekarang Kepanjangannya Kenangan Masa Pilpres”

Petinggi Gerindra : “KMP Sekarang Kepanjangannya Kenangan Masa Pilpres”

Jakarta – Partai Golkar secara resmi memutuskan sikap untuk keluar dari Koalisi Merah Putih dan pihak Gerindra selaku pelopor pun tampaknya tak masalah jika menjadi partai yang masih berada di luar pemerintahan. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat berada di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Petinggi Gerindra : "KMP Sekarang Kepanjangannya Kenangan Masa Pilpres"

Dasco berkata : “KMP kepanjangannya sekarang Kenangan Masa Pilpres”. Dirinya menyatakan jika Gerindra tetap konsisten untuk berada di luar pemerintahan karena dia berpandangan jika untuk membangun bangsa dan negara ini maka perlu adanya sikap kritis terhadap pemerintah.

Dasco menyatakan jika Gerindra akan tetap melakukan kritik, namun pihaknya juga tetap akan mendukung program pemerintah uang berpoihak untuk rakyat sehingga tidak asal kritik. Dasco menambahkan bahwa Gerindra tetap di luar pemerintahan.

Seperti yang diketahui, partai Golkar memutuskan untuk keluar dari Koalisi Merah Putih, diaman koalisi ini dibentuk pada saat Pilpres 2014 silam. Keputusan ini diambila oleh Golkar pada saat sidang paripurna Musyawarag Nasional Luar Biasa partai berlambang pohon beringin itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...