Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi Band 2 Akan Diperkenalkan Awal Juni 2016

Xiaomi Mi Band 2 Akan Diperkenalkan Awal Juni 2016

Beijing – Xiaomi dikabarkan telah siap meluncurkan gelang pintar atau SmartBand generasi kedua, Xiaomi Mi Band 2, yang akan dirilis pertama kali untuk pasaran Tiongkok pada awal bulan Juni, tepatnya Selasa (7/6) pekan depan.

Xiaomi Mi Band 2 Akan Diperkenalkan Awal Juni 2016

Seperti dilansir dari Engadget, Selasa (31/5/2016), awalnya Xiaomi berencana merilis Mi Band 2 pada Mei ini, namun karena beberapa permasalahan teknis akhirnya ditunda hingga awal Juni 2016.

Xiaomi menghadirkan beberapa perubahan dan penambahan fitur pada gelang pintarnya ini, salah satunya ialah terdapat tiga lampu LED indikator dan hanya dengan menyalakan bluetooth maka perangkat akan terhubung ke smartphone.

Selain itu ada juga fitur tambahan seperti pemantau saat tidur, hingga memberikan notifikasi dari ponsel. Sementara untuk urusan harga Xiaomi memang belum memberi keterangan resmi, namun yang jelas akan sedikit lebih mahal Mi Band generasi pertama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis