Home > Hiburan > Film > Sinetron Salam Bakal Dibintangi Oleh Harris J. Si Justin Bieber Syariah

Sinetron Salam Bakal Dibintangi Oleh Harris J. Si Justin Bieber Syariah

Jakarta – Harris J., penyanyi asal Inggris bakal mencoba peruntungan di industri sinetron. Penyanyi dengan julukan Justin Bieber Syariah tersebut bermain di sinetron Salam. Sinetron tersebut pun bakal ditayangkan di RCTI. Shawn Adrian Khulafa, putra Andi Soraya, juga bermain di sinetron Salam.

Sinetron Salam Bakal Dibintangi Oleh Harris J. Si Justin Bieber Syariah

Reno, cowok keren dengan banyak penggemar di SMA Galaxy, kedatangan Harris J. di rumahnya. Rencananya, Harris bakal mengikuti program pertukaran pelajar di sekolah Reno selama Ramadan. Awalnya, Reno tidak bermasalah dengan kehadiran Harris. Sebab, selain followers Reno bertambah, Harris perlahan menuntun Reno ke arah lebih positif. Dia pun kini lebih aktif beribadah selama Ramadan.

Namun, konflik mulai muncul saat Tina, teman Reno dari kecil, dan Sonia, gebetan Reno, tampaknya lebih berpihak kepada Harris. Reno juga merasa Pak Malik, ayahnya, seringkali membanding-bandingkan dirinya dengan Harris. Kegalauan Reno ini pun dimanfaatkan oleh Abdi. Dari dulu Abdi memang selalu iri dengan kepopuleran Reno. Ada saja yang diperbuat Abdi untuk membuat Reno salah paham dengan Harris dan teman-temannya.

Di sisi lain, Harris mulai menikmati kehidupan barunya. Ia mempelajari aneka tradisi selama Ramadhan yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Sinetron Salam yang diproduksi DNA Productions mulai tayang di RCTI pada Senin, 6 juni 2016, setiap hari pukul 15.30. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Minta Tebusan, Hacker Ancam Sebar Film Terbaru Disney

Minta Tebusan, Hacker Ancam Sebar Film Terbaru Disney

Los Angeles – Bob Iger selaku CEO dari Walt Disney mengungkapkan jika pihaknya menerima ancaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis