Home > Teknologi > Games > Persona 5 Akhirnya Selesai Digarap

Persona 5 Akhirnya Selesai Digarap

Tokyo – Bagi mereka yang tak familiar dengan franchise JRPG racikan Atlus – Persona, antisipasi yang besar untuk si seri kelima memang jadi pemandangan yang cukup unik. Namun untuk mereka yang sudah sempat mencicipinya, setidaknya dari seri ketiga dan keempat yang fenomenal di era keemasan Playstation 2, Persona 5 akan berakhir jadi sebuah gameyang tak sabar lagi hendak mereka cicipi.

Persona 5 Akhirnya Selesai Digarap

Kesempatan untuk tak hanya terlibat dalam petualangan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman misterius, tetapi juga menjalani kehidupan sehari-hari sebagai seorang remaja dengan segala aktivitasnya jadi daya tarik utama. Setelah sempat mengalami penundaan, Atlus akhirnya hadir dengan berita yang selama ini kita nantikan. Persona 5 akhirnya rampung!

Setelah melewati proses pengembangan selama kurang lebih 6 tahun, Atlus akhirnya berhasil merampungkan Persona 5, 2 bulan sebelum rencana rilisnya di pasar Jepang. Seperti yang dilaporkan IGN, Minggu (31/7/2016), hal ini dikonfirmasikan oleh sang director – Katsura Hashino dalam event khusus Persona 5 “Take the Treasure” kemarin. Harada sangat berharap bahwa kerja keras yang sudah mereka lakukan akan mampu memenuhi ekspektasi gamer selama ini.

Persona 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 September 2016 mendatang untuk pasar Jepang. Sementara gamer Barat baru akan bisa mencicipinya pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang, untuk Playstation 3 dan Playstation 4. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...