Home > Unik > Payudara Wanita Indonesia Masuk Daftar Yang Terkecil di Dunia

Payudara Wanita Indonesia Masuk Daftar Yang Terkecil di Dunia

Jakarta – Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan fakta jika wanita Indonesia memiliki ukuran payudara kecil dengan urutan 13 terkecil di dunia.

Payudara Wanita Indonesia Masuk Daftar Yang Terkecil di Dunia

Penelitian yang dilakukan oleh sebuah majalah wanita bulanan dari New York, Amerikas Serikat (AS) ini menunjukkan jika golongan wanita kulit putih Amerika Serikat (AS) ditemukan memiliki ukuran payudara yang paling besar di dunia.

Sementara itu, payudara terkecil diketahui dimiliki oleh wanita Filipina.

Yang membuat unik adalah, penelitian ini tidak didasarkan oleh ukuran bra. Ini karena secara umum, ukuran bra di beberapa negara berbeda-beda. Misalnya ukuran cup D di AS berarti cup F di benua Eropa.

Para ahli melakukan penelitian dengan mengukur secara langsung volume jaringan payudara pada 11,682 responden wanita berusia 28 hingga30 tahun dan melibatkan 108 negara di dunia.

“Ulasan khusus ini menganalisis bahwa volume jaringan payudara setiap wanita berbeda dan itu sebenarnya tergantung dari negara mana mereka lahir,” tulis salah seorang peneliti yang tidak disebutkan identitasnya, Jumat (19/8/2016).

“Misalnya, wanita Kaukasia di AS, sejauh ini, memiliki volume jaringan payudara paling besar di dunia. Sementara itu, wanita yang lahir di benua Afrika, Asia dan kawasan Asia Tenggara, terdeteksi cuma memiliki volume jaringan payudara paling kecil, “jelas peneliti tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Cabai Terpedas di Dunia, Anda Bisa Mati Karenanya

Inilah Cabai Terpedas di Dunia, Anda Bisa Mati Karenanya

London – Seorang petani dari Inggris mengklaim jika dirinya menanam cabe yang sangat pedas. Bahkan, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis