Home > Gaya Hidup > Tips > Study, Bermain di Area Payudara Bisa Membuat Wanita Terpuaskan

Study, Bermain di Area Payudara Bisa Membuat Wanita Terpuaskan

Jakarta – Kaum hawa biasanya bisa merasakan orgasme apabila daerah Miss V-nya distimulasi oleh pasangan. Namun ternyata hal tersebut bukanlah satu-satunya cara untuk bisa membuat seorang wanita merasakan orgasme.

Study, Bermain di Area Payudara Bisa Membuat Wanita Terpuaskan

Foreplay di area payudara ternyata juga mampu mendukung seorang wanita untuk meraih orgasme. Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian di Rutgers University yang menemukan bahwa stimulasi puting wanita dapat menimbulkan reaksi orgasme, tanpa perlu melibatkan peran Miss V.

Penelitian tersebut mengungkapkan, 29 persen dari 213 wanita mampu mengalami orgasme pada permaainan payudara. Teknik ini disetujui oleh dr Ava Cadell, seksolog dan penulis NeuroLoveology.

Lantas, bagaimanakah menstimulasi pasangan untuk meraih klimaks? Menjilatinya dan mencium setiap sentimeter payudaranya. Lalu membelai dengan jari hingga ke arah putingnya.

“Tangkup payudara pasangan dengan tangan Anda. Tempatkan puting pasangan di antara ibu jari dan telunjuk. Remaslah dengan jari-jari Anda, jangan lupa untuk menjilatinya dengan ujung lidah Anda,” ujar Cadell seperti dikutip dari Menshealthmag, Rabu (24/8/2016).

Guna meningkatkan gairahnya, Cadell menyarankan pria untuk menggigit sebuah es batu dan memainkannya di atas payudara pasangannya. Kemudian lihat reaksinya yang menggairahkan. Permainan intens ini membantu wanita merasakan sensasi puncak. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Jakarta – Permintaan untuk menceritakan tentang diri sendiri saat dalam wawancara kerja adalah salah satu ...