Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rossi Ungkapkan Rencana Masa Depan setelah Pensiun

Berita MotoGP : Rossi Ungkapkan Rencana Masa Depan setelah Pensiun

Lesmo – Valentino Rossi saat ini memang menjadi salah seorang rider veteran. Kini dia telah memasuki masa-masa pensiun sebagai pembalap profesional. Sebagaimana diketahui, pembalap asal Italia tersebut kini telah berusia 37 tahun.

Berita MotoGP : Rossi Ungkapkan Rencana Masa Depan setelah Pensiun

Nah, Rossi membeberkan rencana-rencana yang ingin dilakukannya pasca memutuskan untuk menyudahi petualangannya di MotoGP. Pemilik julukan The Doctor itu mengaku masih ingin menghabiskan waktu di atas lintasan meski telah pensiun nanti.

Salah satu ajang yang diincar Rossi untuk bisa tampil setelah pensiun adalah Suzuka 8 Hour. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh Rossi sendiri beberapa waktu lalu.

”Mungkin ketika saya mengakhiri karier saya (sebagai pembalap MotoGP), maka akan ada kemungkinan saya tampil di sana (Suzuka 8 Hour),” jelas Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (19/9/2016).

”Sungguh, saya sangat ingin mencobanya sekali lagi bersama Tim Yamaha, dan saya merasa sangat yakin bahwa balapan tersebut bakal berjalan sangat seru,” tutup pemilik tujuh gelar juara dunia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Phillip Island – Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis