Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Pertengkaran Jupe dan Nikita Mirzani Hanya Mencari Popularitas ?

Benarkah Pertengkaran Jupe dan Nikita Mirzani Hanya Mencari Popularitas ?

Jakarta – Saat Nikita Mirzani dan Julia Perez saling tuding di media sosial para netizen pun langsung bereaksi. Semua berawal dari pelantun Belah Duren ini yang menuduh Nikita dan pacarnya melakukan tindak kekerasan pada Assisten pribadinya.

Benarkah Pertengkaran Jupe dan Nikita Mirzani Hanya Mencari Popularitas ?

Tak terima dengan tuduhan Jupe, Nikita pun langsung unggah bukti pesan singkat yang dikirimkan assisten Jupe. Dalam bukti pesang singkat tersebut, kekasih Nikita lah yang memukulnya.

Sontak, akun media sosial keduanya langsung banjir hujatan dan komentar sinis. ”Terus aja berantem sampe penduduk indonesia lebih mengindolakan artis luar negeri dari pada negeri nya sendiri. Tidak layak kalian menghumbar2 kan maslah kalian ke publik ,pertama nama kalian akan jatuh dan kedua fans kalian melebihi haters sendri.. Sudah pada menjadi ibu kenapa bertingkah seperti anak anak,” kata cecar @0304cece.

Baca juga: Artis Cantik Ini Ternyata Hobi Mengumpulkan Lipstick

”Alah entarpun baikan biasa artis Indonesia kan selalu mengalahkan drama korea sensasi 100 persen kemampuan kreativitas 0,1 %. Ingat umur kalian, pada udah gali kubur belum. Udah tua kok gak bijak pakai sosmed,” tambah @aang_aprilio

”Pada ga inget umur ya, makanya kalo jd artis tuh harus punya prestasi jadi ga nyari sensasi melulu….,” ucap @zenie1216. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Jakarta – Salah seorang supermodel, Bella Hadid kini sering terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya. Usai sukses ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis