Home > Ragam Berita > Internasional > Istri Raja Narkoba Protes Karena Waktu Berhubungan Intim dengan Suaminya Dikurangi

Istri Raja Narkoba Protes Karena Waktu Berhubungan Intim dengan Suaminya Dikurangi

New York – Berhubungan intim ternyata sangat besar pengaruhnya bagi seorang raja narkoba kartel meksiko sekelas Joaquim “El Capo” Guzman. Hal ini terungkap setelah sang istri yang juga seorang model bernama Emma Coronel mengajukan protes terhadap pengurangan waktu berhubungan intim dengan suaminya di dalam penjara.

Istri Raja Narkoba Protes Karena Waktu Berhubungan Intim dengan Suaminya Dikurangi

Emma Coronel mengatakan bahwa suaminya tersebut bisa mati atau gila bila sipir mengurangi jatah waktu berhubungan intim yang sebelumnya 4 jam dalam satu minggu menjadi hanya dua jam dalam seminggu.

Dilansir dari Daily Mirror, Minggu (30/10/2016), Coronel telah mengajukan komplain dengan menyebutkan telah terjadi pelanggaran hak asasi manusia oleh petugas penjara setelah pihak otorita penjara mengurangi secara drastis waktunya untuk bisa bermesraan dengan suaminya.

Menurut pengacara dan dokter yang merawat Guzman, sang raja narkoba tersebut mengaku bisa depresi dan mengalami halusinasi, bahkan kehilangan ingatan bila waktu berhubungan intim dengan istrinya dikurangi secara sepihak.

Selain itu, Guzman juga mengklaim bahwa dirinya telah mengalami kekerasan secara psikologis selama di penjara.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Otoritas Keamanan Turki Berhasil Ringkus Pelaku Penembakan di Nightclub

Otoritas Keamanan Turki Berhasil Ringkus Pelaku Penembakan di Nightclub

Istanbul – Otoritas keamanan Turki berhasil meringkus pelaku penembakan sadis pada malam tahun baru di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis